Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 21 November 2013

[TV SERIES]
Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.
Season 1
(2013)

Source: HDTV
marvels-agents-of-s-h-i.jpg
zvbzx21.png
Released
24 September 2013 (USA)
Country USA
Language
English
Genre
Creators Maurissa Tancharoen, Jed Whedon, Joss Whedon
Starcast Clark Gregg, Ming-Na Wen, Brett Dalton | See full cast and crew
Rating imdb_icon.gif N/A


Review:
Apakah anda ingat dengan para agen rahasia dalam film The Avengers yang tayang pada 2012 lalu? Bila ingat, maka mulai bulan September ini, tokoh-tokoh tersebut akan hadir di layar kaca melalui serial Agents of S.H.I.E.L.D.

Ya selain mempersiapkan The Avengers 2 untuk tahun perilisan 2015, sebuah serial TV spin off berdasarkan lembaga S.H.I.E.L.D. dan salah satu karakternya, Agen Coulson (Clark Gregg), sudah  dipersiapkan untuk tayang di stasiun TV ABC. Dan setelah menanti beberapa waktu, akhirnya kita bisa melihat bagaimana penampilan serial TV ini yang tayang di stasiun TV ABC.

Joss Whedon yang juga terlibat sebagai sutradara The Avengers, berperan selaku pengembang sekaligus produser eksekutif bersama Jed Whedon dan Maurissa Tancharoen dalam serial produksi Marvel Television ini.

Berkaitan dengan film The Avengers, Phil Coulson yang merupakan agen dari organisasi S.H.I.E.L.D., membentuk sebuah tim kecil dari tempatnya bernaung tersebut untuk menangani beberapa kasus baru yang aneh.

Kesan pertama yang terlintas adalah, betapa miripnya serial ini dengan X-Men atau Heroes. Karena, jika The Avengers menceritakan kisah para superhero dengan kostum khas mereka, maka serial ini menunjukkan orang-orang berkemampuan super dengan pakaian sehari-hari.

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. memiliki setting waktu pasca kejadian di film The Avengers (2012). Lalu, bagaimana mungkin Agen Coulson masih hidup di serial ini? Yah, menurut beberapa sumber, Marvel memilih cara yang paling menyebalkan untuk 'membangkitkan' Coulson dari kematian. Dikabarkan bahwa akan dibuat sebuah storyline di mana ternyata Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Agen Coulson memalsukan kematian si agen karismatis tersebut.

Pertanyaannya, untuk apa? Dan apa pengaruhnya kepada sepak terjang para superhero di The Avengers? Tidakkah para superhero tersebut merasa dicurangi untuk hal yang tidak jelas maksudnya? Entahlah. Hal ini baru bisa kita pastikan muai sekarang, jadi jangan sampai dilewatkan.

Ada beberapa simbol para superhero yang muncul dalam cuplikan ini. Sebut saja Iron Man, Thor, Hulk dan Captain America. Namun begitu, fokus cerita tetap pada tugas dari para agen S.H.I.E.L.D.
Agents-of-Shield.jpg

NExgKzPOgVWuBF_1_5.jpg

Marvel_s_agents_of_shield_13685634172611

marvels-agents-of-shield-6.jpg




EPISODE 1 3GP or MP4
EPISODE 2 3GP or MP4
EPISODE 3 3GP or MP4
EPISODE 4 3GP or MP4
EPISODE 5 3GP or MP4
EPISODE 6 3GP or MP4
EPISODE 7 3GP or MP4  
EPISODE 8 3GP or MP4    

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © ANIMANIAC (Anime Maniac) //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //