Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Sabtu, 21 Desember 2013




BASQUASH!

Judul :  BASQUASH!, Basukasshu,  バスカッシュ!
Jumlah Episode : 26
Tanggal Rilis : 2 April - 2 Oktober 2009
Katagori : Action, Boing, Mecha, Piloted Robots, SciFi, Shounen, Sports
Durasi : 24min / episode
Audio : Jepang
Subtitle : Indonesia 
Penerjemah : Elroux
Penyunting kualitas video : Elroux
English-sub : UMAI / YS-Anime
Sinopsis :
        Alur cerita anime ini terjadi di masa depan dimana terdapat dua planet yaitu Earthdash dan Mooneyes, seperti bumi dan bulan akan tetapi mereka yang hidup kaya bertempat tinggal di Mooneyes(bulan) sedangkan yang tinggal di Earthdash(bumi) hanya orang-orang biasa, lingkungan Earthdash kumuh dan gersang tidak seperti di Mooneyes.
     Dan JD adalah seorang anak muda sombong yang tinggal di Rollingtown di planet Earthdash(bumi). Impiannya ingin membawa adiknya yang cacat pergi ke Mooneyes(bulan) untuk memberinya perawatan medis Dan sangat membenci gaya permainan Basket Bigfoot resmi.
        Suatu hari kota Rollingtown mengadakan BFB (Bigfoot Basketball) Championship. Dibantu Ganz dan Bel, serta Bigfoot pinjaman dari Miyuki. Dan JD mengacaukan BFB dan menunjukan kebolehannya bermain streetball. Sayang, ia tertangkap, dipenjara 1 tahun dan dikenai denda 5.3 Billion Rollings.  Akan tetapi, sewaktu Dan JD keluar dari penjara, perbuatan Dan melegenda, perubahan terjadi di kota. Bigfoot Streetball sudah menyebar. Tapi denda tetap denda. Untuk membayarnya, Dan JD harus bekerja keras sebagai kurir pengantar barang. Muncul Haruka Gracia.  Pembuat sepatu dari Mooneyes. Dia membuat liga BFB baru dengan konsep streetball, lalu mereka menjadi 1 tim.
     Basquash adalah permainan basket 3 lawan 3 menggunakan Bigfoot. Di cerita ini Bigfoot ialah robot besar yang dikendalikan manusia tapi tidak sebesar Gundam. 

Download :


Episode 01 MP4
Episode 02 MP4
Episode03 Mp4 
Episode 04 MP4
Episode 05 MP4
Episode 06 Mp4 
Episode 07 MP4
Episode 08 MP4
Episode 09 Mp4 
Episode 10 MP4
Episode 11 MP4
Episode 12 Mp4 
Episode 13 MP4
Episode 14 MP4
Episode 15 Mp4 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © ANIMANIAC (Anime Maniac) //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //