Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Senin, 03 Februari 2014





Indonesia : Hari Minggu Tanpa Tuhan
Judul : Kamisama no Inai Nichiyoubi
Japanese : 神さまのいない日曜日
Episodes: 12 episode
Status: Selesai Tayang
tayang : 7 juli sampai 22 september 2013
Genre : Misteri, Fantasi
Producers: Madhouse, Starchild Records, Sentai FilmworksL
Duration: 23 min. per episode

Pertama Kita harus tahu fim ini hanya cerita fiksi belaka yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan kita. tolong jangan anggap serius anime ini. Pada hari senin Tuhan Menciptakan Alam semesta, Pada hari selasa tuhan membuat batas Perang dan perdamaian, Pada hari rabu tuhan membuat dan mengatur seluruh jumlah, Pada hari kamis tuhan mengatur waktu yang berjalan, Pada hari Jum'at Tuhan menelusuri setiap alam semesta, Pada hari sabtu Tuhan Beristirahat, Dan pada akhirnya dihari Minggu Tuhan menelantarkan alam semesta, karena Surga dan neraka membludak, dan dunia telah mencapai batasnya. "Aku Telah Gagal" begitulah Tuhan berkata lalu menelantarkan alam semesta. Manusia Mulai berhenti mati walaupun jantung mereka berhenti berdetak dengan daging yang membusuk ditubuh mereka. orang yang seharusnya mati dapat berjalan layaknya orang hidup. untuk terakhir kalinya tuhan menciptakan sejumlah Para penjaga pemakaman.

Seorang gadis bernama "Ai"menjadi penerus penjaga pemakaman ibunya setelah meninggal sejak Ai berumur 7 tahun. ibunya adalah ciptaan tuhan sebagai penjaga pemakaman kemudian menikahi manusia. Maka Ai setengah penjaga pemakaman dan manusia. ia tinggal bersama orang di desa dan dibesarkan hinggah berumur 12 tahun di adopsi oleh suami istri Anna dan Youki.

awal cerita saat episode ini Warga desa tiba tiba merasa terganggu oleh kedatangan manusia abadi bernama Hambart Hampnie. lalu warga desa sekitar seluruhnya musnah olehnya. Ai hendak pulang melintas melihat keadaan desa yang sepi kemudian bertemu Hambart Hampnie menanyai seorang perempuan yang di cari Ai menjawab ia tidak tahu ada pula Ibu angkatnya tetapi tidak mirip yang orang itu cari. dengan polosnya Ai memberi salam dan memberitahu namanya sendiri begitu juga Hambart Hampnie. nama orang itu mirip nama ayahnya atau julukan saja. Hambart Hampnie mengajaknya ke alun-alun desa untuk menunjukan kebenaran tentang desa ia tempati. Ai belum bisa mengerti mengapa Hambart Hampnie membunuh warga desa. salah seorang warga desa memegangi Ai bermaksud melindunginya dalam keadaan kepala setengah hancur. lalu Setelah warga itu dibunuh Ai mulai mengerti bahwa warga desa telah membohonginya selama ini bahwa mereka telah mati berpura-pura hidup karena memiliki tujuan hidup untuk membesarkan salah satu manusia yang bernama Ai.

Karena desanya telah tidak ada ia ingin ikut berpetualang dengan Hambart Hampnie. ke inginannya menyelamatkan dunia semakin besar walau dengan tubuhnya yang masih mungil


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © ANIMANIAC (Anime Maniac) //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //