Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 21 Maret 2014

Dog Days


Alternative Titles
Japanese: ドッグデイズ

Information
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Apr 2, 2011 to Jun 25, 2011
Producers: Aniplex, Seven Arcs
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
L represents licensing company

Statistics
Score: 7.321 (scored by 25425 users)








Di antara sekian anime-anime 2011 yang menonjolkan unsur chibi, Dog Days nampaknya menjadi pilihan utamaku. Kenapa? Coba saja lihat character design-nya. Mata besar dan warna-warni. Anime ini enak ditonton siapa saja, karena jalan ceritanya tidak terlalu rumit, bahkan terkesan terlalu biasa. Bagaimana tidak, tokoh utamanya adalah seorang cowok manusia yang dipanggil ke dunia lain oleh seorang princess. Jalan cerita seperti ini sudah kulihat ribuan kali. Dog Days berkisah mengenai Shinku, seorang cowok berkebangsaan Inggris yang sangat mahir atletik. Di dunia lain, tengah terjadi perang antara dua negara, Biscotti dan Galette. Karena Biscotti berada di ambang kekalahan, maka Princess Millhiore memanggil Shinku ke dunianya sebagai hero.

Ternyata, bayangan Shinku tentang perang yang melibatkan darah dan kematian sirna setelah melihat apa yang sebenarnya terjadi. “Perang” yang dimaksud adalah adu taktik dan strategi untuk menguasai kastil lawan, mirip seperti permainan Defense of The Ancients. Setiap pihak memiliki beberapa jendral yang mempunyai kekuatan khusus. Mereka bertarung untuk mempertahankan wilayah mereka. Yang lucu, pertandingan ini seperti pertandingan atletik Olimpiade yang lengkap dengan segala obstacle course dan komentator.

Scene di medan perang

Ternyata, dari penjelasan seorang jendral Princess Millhiore, sebab tidak pernah jatuh korban dalam perang adalah karena tanah perang dilindungi oleh kekuatan tanahnya yang diberikan oleh dewa-dewa di dunia itu. Jika terluka parah, maka prajurit hanya akan berubah menjadi bola-bola sesuai ras mereka (anjing/kucing). Namun, jika terjadi perang di tempat selain tanah perang, maka bisa jatuh korban jiwa. Semuanya sudah berdasarkan hukum dan perjanjian antar negara.
Ini yang terjadi saat terkena serangan mematikan
Di pertandingan perdananya, Shinku dan Eclair, seorang jendral Millhiore, berhasil mengalahkan ratu Leon dari kerajaan Galette. Namun, ketika Shinku ingin kembali pulang, ternyata ia tidak bisa. Hal itu karena setiap pemanggilan hero, hero yang dipanggil tidak bisa kembali ke dunia asalnya. Akibatnya Shinku terpaksa tinggal lebih lama dan mendampingi Princess Millhiore.
Eclair dan Shinku melawan Leon
Princess Millhiore dan Shinku
Jika dilihat dari pilihan temanya, Dog Days bukan barang baru. Malah, anime ini mungkin terkesan biasa saja. Namun, melihat character designnya yang cukup menggemaskan, anime ini cocok bagi para chibi lovers atau moe-con. Satu lagi, anime ini tidak terlalu dinodai fanservice berlebihan. Fanservicenya muncul secara tidak terduga, seperti saat armor Eclair pecah sewaktu disorot kamera.
Eclair saat armornya hancur
Overall, anime ini lumayan sebagai penghibur saat sedang suntuk dan lumayan menyegarkan mata.

DOWNLOAD SUB INDO

Episode 01 3GP
Episode 02 3GP
Episode 03 3GP 
Episode 04 3GP
Episode 05 3GP 
Episode 06 3GP 
Episode 07 3GP
Episode 08 3GP
Episode 09 3GP 
Episode 10 3GP
Episode 11 3GP 
Episode 12 3GP
Episode 13 3GP (end)

males bikin MP4 .... LOL..........

source: Goyangkakimu



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © ANIMANIAC (Anime Maniac) //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //